Teguh Prayitno, Mantan Kepala Imigrasi Batam Meninggal

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Mantan Kepala Imigrasi Kelas 1 Batam, Teguh Prayitno telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Cawang, Jakarta, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana sebelum meninggal sudah dirawat di RS tersebut.

Sebagai Kepala Imigrasi Batam saat itu, banyak persoalan Imigrasi khususnya Imigran pencari suaka diselesaikan dengan baik. Sebelum Agustus 2017, beliau diganti dengan Kepala Imigrasi yang baru Lucky Agung Binarto.

Kemudian, beliau pindah tugas menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Selatan. Belum genap setahun ditempat kerja yang baru, kabar duka cita itu datang bahwa Teguh Prayitno meninggal dunia karena serangan jantung dan Stroke.

“Teguh Prayitno telah berpulang ke Rahmatullah dan tolong doanya. Saat ini beliau Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan dan sebelumnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1Kota Batam,” ujar Farlin pegawai Imigrasi Batam, Jumat (23/2/2018).

Informasi yang dihimpun media ini, Teguh Prayitno meninggalkan 2 orang anak 1 Perempuan dan 1 laki -laki. Sebelum beliau meninggal, istrinya sudah terlebih dahulu meninggalkannya untuk selamanya. Selamat Jalan pak Teguh Prayitno, moga amal dan ibadahmu diterima TYME.

Nikson Juntak

SHARE