Letkol Mar Rino Rianto, Olahraga Bersama dengan Prajurit Acara Lomba Lari dan Tarik Tambang

81

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Rino Rianto, melepas ratusan prajurit dalam rangka lomba lari gembira dan lari prestasi sejauh 10 KM. Star dari depan gerbang kesatrian Yonif-10 Mar/SBY dan diakhiri di tempat Wisata Dendang Melayu jembatan Barelang, Jumat (23/2/2018) pukul 05.30 WIB pagi.

Didampingi Wadan Yonif-10 Mar/SBY, Mayor Mar Akhmad Kharis M dan Pasi-2 Ops Yonif-10 Mar/SBY, Mayor Mar Rismanto Manurung. Para prajurit berkompetisi untuk mencapai finish terdepan. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan penuh semangat kegembiraan.

Keluar sebagai pemenang pertama tercepat yaitu :Prada Mar Oki anggota Kompi Senapan A Yonif 10 Mar/SBY, dengan catatan waktu 32 menit 23 detik, di susul Pratu Mar Jasino anggota dari Kompi Senapan B Yonif-10 Mar/SBY dengan catatan waktu 33 menit 48 detik.Kemudian pada urutan ketiga Pratu Mar Irfan, dengan catatan waktu 33 menit 55 detik. Kata Danyonif 10 Mar/ SBY Letkol Mar Rino Rianto dan didampingi Wadannya, Mayor
Mar Akhmad Kharis M.

Setelah seluruh prajurit lengkap di lokasi finish, kegiatan di lanjutkan dengan pelemasan dan sarapan pagi bersama. Duduk bersama di bawah pohon sambil menikmati hidangan yang telah disediakan panitia.

Kemudian kegiatan olah raga bersama di lanjutkan dengan perlombaan spontanitas tarik tambang antar Kompi – kompi, Mayon, dan tidak ketinggalan Detasemen gabungan Kavaleri Yonif 10 Mar/SBY. Setiap tim saling bersaing menjadi yang terkuat.

Semua suporter masing-masing tim memberikan dukungan semangat kepada rekan yang bertanding. Tujuan kegiatan ini untuk menjaga soliditas seluruh Prajurit petarung Yonif-10 Mar/SBY. Keluar sebagai pemenang olag raga tersebut adalah kompi markas.

Letkol Mar Rino Rianto berpesan, agar seluruh prajurit harus menjaga kebanggaan menjadi prajurit “Cheetah Malaka” Yonif-1O Mar/SBY, serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan sesama prajurit. Disamping itu harus menjaga nama baik diri dan satuan di tegah masyarakat, serta saling menghargai dan menghormati di dalam Kedinasan. Ungkapnya. (Eko)

Editor :Nikson Juntak