Futsal Persahabatan Peradi Batam dan Wartawan

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Perhimpunan Advokat Indonesia ( Peradi ) Kota Batam dibawah pimpinan Bistok Nadeak SH, menjalin kebersamaan bermain futsal dengan wartawan Batam yang tergabung di Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PWI, Jumat (23/2/2018) malam.

Pertandingan persahabatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris DPC Peradi Batam, Bambang Yulianto SH, di lapangan Futsal MU Batam Center. Sebanyak 13 pewarta baik itu cetak dan online ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Bambang Yulianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dengan para pewarta yang ada di Kota Batam

“Ya, ini menunjukan kedekatan Peradi dengan pewarta di Batam. Selain itu, mengisi waktu luang berolahraga bersama dengan bermain futsal. Semoga, kebersamaan ini terus terjalin antara Peradi dan juga pewarta di Batam, ”paparnya

Sementara itu, Pokja Wartawan di wakili Amir Yunus dari Haluan Kepri mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada Peradi yang sudah mengajak rekan-rekan pewarta untuk bermain futsal. Dengan kegiatan seperti ini, kami pewarta bisa lebih dekat dengan para anggota Paradi Batam ,”ujar Amir Yunus.

Kurang lebih sekitar satu jam lamanya, permainan berlangsung dengan serius dan seru serta dihiasi canda tawa kedua tim. Tim Peradi yang berseragam warna putih, mendapat kesulitan yang berarti dari pemain Pokja Wartawan. Jual beli serangan dan saling berbalas gol tersaji pada pertandingan tersebut.

Meski akhirnya, tim Peradi Batam mengakui keunggulan Pokja Wartawan dengan skor 5 -8.

SHARE