Akun Facebook milik Kakanwil Kepri Bambang Widodo diretas dan Minta Dana

TELISIKNEWS.COM, TANJUNGPINANG – Hati – hati penipuan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab, dengan meretas akun facebook milik Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil) Hukum.dan Ham Kepri, Bambang Widodo.

“Benar bahwa akun facebook saya memang sudah di-hack. Bahkan, beberapa teman kami telah dihubungi dan mengatasnamakan saya meminta transferan dana,” kata Bambang Widodo SH, Jumat (23/2/2018) pagi.

Ia mengatakan sudah mencoba membuka FB tapi tidak bisa lagi. Dan meminta teman kerja maupun sahabat untuk tidak melayani hal tersebut.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, mohon hati-hati dengan yang mengatasnamakan saya untuk minta transferan dana karena facebook saya di-hack, terimakasih atas perhatiannya,” katanya.

Ia mengemukakan, beberapa teman-temannya mengaku sudah dihubungi oleh oknum yang melakukan peretasan.

“Hacker meminta transferan dana, bahkan saya akan melaporkan ini ke pihak berwajib agar jangan sampai ada masyarakat yang jadi korban,” ujarnya.

Inilah bukti pembicaraan peretas pagi ini dengan penulis, yang secara kebetulan berteman dengan facebook Bambang Widodo dan meminta sejumlah dana.

Nikson Juntak

SHARE