Ini Alasan Kantor Oxley di Bongkar, dan Bagaimana Nasib Konsumennya

493

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kantor pemasaran Oxley Convention City di simpang lampu merah Gelael, Batam Centre, sebulan yang lalu di bongkar oleh tim terpadu Pemko Batam.

Pembongkaran kantor tersebut cukup beralasan, selain berdiri di lahan buffer zone juga akan difungsikan untuk kepentingan umum. Kota Batam saat ini sedang gencarnya melakukan pembenahan insfrastuktur khususnya pelebaran jalan, sehingga semua yang bangunan berdiri yang kena dampaknya wajib di bongkar.

Setelah kantor Oxley ini dibongkar, bagaimana nasib para konsumenya yang sudah membooking maupun membeli apartemen tersebut. Dimana sebelumnya pihak menejemen Oxley sangat gencar untuk promosi pembangunan itu. Dengan lahan Oxley yang di kembangkan PT Oxley Karya Indo Batam seluas 4 hektar.

Harganya juga cukup fantastik, Studio — unit B18-50 View; SG, Sea, City, Nagoya Luas; 25,3 sqm Type; Studio Balcone Facing; North Price; Rp. 564,888,000 Opsi-1 , Flat-36 BF, Booking Fee; Rp.15,000,000 juta.

Pantaun dilokasi, pengerjaan pelebaran jalan telah berjalan. Ada beberapa unit alat berat seperti Kobelco dan Dam Truk sibuk menggali serta mengangkut tanah. Dengan adanya pelebaran jalan ini maka akan mengurai kemacetan di Kota Batam nantinya.

Nikson Juntak