Harta Bukan Segalanya, Inilah Nasibnya Syekh Puji Sekarang

669

TELISIKNEWS.COM, SEMARANG – Masih Ingat Syekh Puji..?. Inilah nasibnya sekarang. Pasti banyak yang ingat tentang sosoknya, karena beberapa tahun lalu membuat sensasi untuk rakyat Indonesia.

Syekh Puji, pria yang dibui karena menikahi gadis di bawah umur, dan masih berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa. Sensasi yang dilakukannya yaitu untuk menikahi gadis belia, yang seyogianya masih diasuh oleh orangtuanya.

Namun bagi Syekh Puji, gadis belia yang dinikahinya menjadi suatu kebanggaan hingga memamerkan pada publik. Hal ini tidak lain berkat harta yang dimilikinya.

Puji Cahyo Widianto adalah nama asli Syekh Puji. Pria kelahiran 1965 ini adalah pimpinan pondok pesantren Miftahul Jannah, Desa Bedono, Semarang. Ia
menikahi Lutfiana sebagai istri keduanya.

Atas pernikahan dibawah umur ini, dia ditahan pada tahun 2009. Namun setelah menjalani hukuman penjara, ia jarang tampil di media.

Kabarnya Syekh Puji sudah jauh berubah dari penampilannya yang dulu. Sebelum terkena kasus yang menjeratnya, Syekh Puji selalu memamerkan kekayaan yang melimpah ruah.

Kini dia kembali menjalankan bisnis kaligrafinya yang berlapis tulisan emas dan kuningan. Hasil kerajinan tersebut dikirim ke luar negeri dengan pendapatan Rp 300 Juta per bulan.

Pria yang hobi mengoleksi mobil mewah ini benar-benar menutup dirinya setelah di penjara. Ternyata harta bukan segalanya.

Nikson Juntak