Ungkap Penyeludupan Narkoba, Polsek Bandara Terima Penghargaan dari Kapolresta Barelang

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Dalam suasana liburan dan pengamanan Tahun Baru Imlek, Kapolresta Barelang Kombes. Pol Hengki S.IK memberikan penghargaan pada jajarannya saat apel di lapangan Polresta, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty Novia, Kasat Narkoba Barelang dan instansi terkait antaralain Absev serta Bea Cukai Batam. Penghargaan ini diberikan atas pengungapan dan penggagalan dalam penyeludupan narkoba melalui bandara Internasional Hang Nadim.

Keberhasilan ini berkat koordinasi dan sinergitas yang baik antara polri dan secara khususnya Polsek Bandara Hang Nadim dengan petugas keamanan Absev dan Bea Cukai.

“Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya serta ribuan trimakasih kepada personil Polresta Barelang, Kapolsek bandar, Kasat Narkoba, Direktur Bandara dan Absev serta Bea Cukai yang membantu dalam penggagalan penyeludupan barang haram tersebut,” Kata Kombes Pol.Hengki.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur BUBU(Badan Usaha Bandar Udara) Hang Nadim Suwarso SE, Kasat Narkoba Kompol Agung Bima S.IK, Kapolsek Bandara Hang Nadim Iptu Betty Novia.

“Tingkatkan terus kerjasama yang baik untuk keamanan Kota Batam tercinta ini,” pesan Kapolresta Barelang Kombes. Pol Hengki.

Nikson Juntak

SHARE