Mudahkan Jurnalis, Kapolresta Barelang Sediakan dan Resmikan MC

64

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polresta Barelang bersama awak media, pada hari ini, Senin(12/2/2018). Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki, S.I.K meresmikan Media Center (MC) untuk para wartawan.

Dalam sambutan Hengki menjelaskan bahwa, sudah lama ia ingin membuat media di lingkungan Mapolresta Barelang, karena dengan adanya media center dapat memudahkan para wartawan bekerja.

“Sudah lama saya ingin membuat media center, tapi hari ini sudah tercapai. Dengan adanya Media Center ini, memudahkan rekan – rekan wartawan untuk bekerja dan bisa mendapatkan informasi dari Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang berharap, setelah diresmikan MC ini bisa lebih bermanfaat untuk awak media dalam menulis berita maupun berteduh.

“Dari pada nongkrong di tempat lain, lebih baik di Media Center (MC) pokja Jurnalis ini. MC ini dapat bermanfaat bagi rekan – rekan wartawan agar dapat bekerja secara profesional, “terang Kombes Pol. Hengki.

Disamping itu, Polresta Barelang akan terus bekerjasama dengan awak media Kota Batam dalam pemberitaan positif. Kapolresta berharap dengan hadirnya MC ini, pemberitaan tidak tertinggal dan mengutamakan konten-konten positif.

“Semoga MC bermanfaat, sinergitas harus terus ditumbuhkan antara awak media dan Polresta Barelang,” harap Kombes Pol. Hengki, S.I.K.

Hadir dalam peresmian MC tersebut, Richard Nainggolan, peggurus PWI Kepri serta beberapa wartawan lainnya dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang dengan adanya MC ini, diharapkan bisa meningkatkan pemberitaan dan informasi untuk masyarakat luas.

“Karena Jurnalis adalah mitra Kepolisian juga sebagai pembawa aspirasi, “Terima kasih Polresta Barelang, semoga MC semakin mendukung kinerja jurnalis dan kegiatan Polres bisa cepat disampaikan ke masyarakat luas,” ungkap Richard.

Nikson Juntak