Peradi DPC Batam Pimpinan Juniver Girsang Dilantik 

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ( DPN),Juniver Girsang melantik kepengurusan DPC Peradi Kota Batam periode 2017 – 2021 di Hotel Aston, Sabtu (10/2/201), dengan ketua DPC terpilih Bali Dalo SH.

Acara pelantikan tersebut di hadiri tamu undangan diantaranya: Polresta Barelang diwakili Kompol Khaidir, Gubernur Kepri di wakili Syamsul Bahrum dan Walikota Batam di wakili, Hariman. Acara di mulai dengan tarian sekapur sirih, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Peradi, yang semuanya di bawakan siswa – siswi SMK Permata Harapan Batam.

Setelah itu, ditandai dengan penyerahan surat tugas dan bendera peradi kepada Bali Dalo selaku Ketua DPC Batam yang baru dilantik oleh Juniver Girsang MH.

Dalam sambutan Bali Dalo menyampaikan banyak terimakasih atas terlaksananya pelantikan DPC Kota Batam. Semoga kehadiran peradi ini membawa perubahan dan keadilan di Batam khususnya Kepulauan Riau.

Disamping itu, telah terjalinya kerjasama dengan Universitas Riau Kepulauan(Unrika) untuk menyeleggarakan ujian dan pendidikan advokat, maka semakin memudahkan dan memberikan kesempatan bagi advokat muda.

Kemudian untuk program kerja jangka pendek, rencana akan dilakukan penyuluhan hukum terbuka bagi masyarakat di tempat yang ramai. Kata Bali Dalo SH.

Sementara, dalam sambutan Juniver Girsang menghimbau pada advokat, untuk memberikan pelayanan prodeo. Kemudian, terkait kerjasama dengan pemerintah untuk bantuan hukum sudah ada juga anggarannya. Ungkapnya

Lanjut Juniver, terkait Peradi dibawah kepemimpinannya sudah ada 50 DPC Peradi yang dilantik. Dengan hadirnya DPC Peradi ini di Batam, maka keadilan bagi masyarakat semakin terbuka. Untuk itu, meminta pada rekan advokat untuk tetap menjaga akreditas.

“Saat ini advokat menjadi sorotan, dan meminta pada rekan – rekan untuk menjaga akreditas diri,” kata Juniver Girsang.

Nikson Juntak

SHARE