Ahok Permata Yang Hilang

TELISIKNEWS.COM, BALI – Ir.Basuki Tjahaja Purnama, M.M, yang tenar disapa Ahok, lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966. Sosok yang sangat cemerlang bintangnya, bagai permata mirah delima, merah membara, berkilau dan sangat berharga.

Semua orang berdecak kagum melihat keberanian dan gebrakannya membangun Jakarta, sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 19 November 2014 – 9 Mei 2017.

Waktu itu semua mata tertuju padanya, seluruh negeri sangat kagum dan membicarakan kehebatannya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Semua stasiun TV berlomba-lomba mengundang Ahok untuk siaran langsung.

Namun tragisnya saat Ahok terpuruk, semua orang cuci tangan dan pergi meninggalkannya. Seolah-olah Ahok bukan siapa-siapa, hanya TUHAN yang masih sayang kepada Ahok, sekalipun kini Ahok berada dalam penjara, namun kisah hidup Ahok masih tetap berharga untuk di perbincangkan di seluruh dunia.

Suka atau tidak, Ahok adalah permata yang hilang, dan suatu saat nanti pasti ditemukan.

Sejarah mencatat Ahok resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo pada 19 November 2014 di Istana Negara Jakarta.

Ahok pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI dari Tahun 2012 – 2014 mendampingi Joko Widodo sebagai Gubernur DKI. Sebelumnya Ahok juga pernah menjadi anggota Komisi II DPR RI periode 2009-2014.

Percaya atau tidak, Ahok akan kembali bersinar dan dipromosikan TUHAN untuk menjadi Hamba Nya yang berguna, dan seluruh rakyat mengampuni kesalahannya, waktu yang akan membuktikannya.

Oleh: Kang Dedy

SHARE