Atika, Janda Cantik Tewas Usai Bersama Oknum Kapolsek

TELISIKNEWS.COM, LAMPUNG – Atika Wandasari, janda cantik anak satu ini meninggal usai bersama dengan oknum Kapolsek di Provinsi Lampung. Kematiannya hingga saat ini masih menjadi misteri.

Ahmad Rifai (50), ayah korban mengungkap, kematian anaknya tidak biasa. Atika tewas dalam kondisi mulut berbusa dan ada benjolan dan luka memar di kepala.

“Kita mau autopsi, tapi kata pihak medis membutuhkan biaya banyak, gimana ini kami bingung,” kata Rifai, dilansir Telisiknews.com dari laman JPNN, Senin 29 Januari 2018.

Diketahui, Atika meninggal setelah semalaman bepergian dengan oknum Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR, pada tanggal 21 Januari 2018 lalu.

Sebelum pergi kencan, Atika sempat memposting foto di laman Facebook Atika Mandsari. Foto tersebut diunggah pada 12 Januari 2018.

Sang oknum Kapolsek, AKP AR sudah diperiksa Propam Polda Lampung. Perwira polisi itu diduga mengetahui kronologi dan penyebab kematian korban. Ia juga diduga melanggar kode etik profesi.

“Sedang kami proses. Dan saat ini kami juga berkoordinasi dengan Reserse Kriminal Polres Lampung Utara terkait dugaan pidana,” ucap Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna. (Nk )

Sumber : JPNN

SHARE