Ayuuuk…..Ada Promo Rumah di Winner Sweet Home Jelang Gong Xi Fa Cai

TELISIKNEWS.COM, BATAM – ‎ Menjelang hari raya Imlek atau Gong Xi Fa Cai, yang tinggal beberapa minggu lagi. Pihak penggembang perumahan Winner Sweet Home, memberikan kemudahan untuk memanjakan masayakat Kota Batam.

Bukan itu saja, promo besar besaran berupa gratis iuran lingkungan selama dua tahun beserta hadiah satu unit sepeda motor honda Beat. Diskon tambahan akan di dapatkan sebesar 10 persen dari harga jual promo.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan bagi Anda yang ingin memiliki rumah di hari Imlek, buruan datang ke kantor kami,”kata marketing Winner Sweet Home, Pernandus Sitorus, Selasa ( 23 /1/2018).

Soal harga dapat terjangkau, untuk tipe 36/72 seharga Rp270 juta setelah diskon menjadi Rp 238 juta. Promo ini hanya berlaku dari 15 Januari sampai 15 Februari 2018.

Kemudian khusus untuk pembelian secara tunai keras, akan mendapat diskon tambahan sebesar 10 persen dari harga jual promo tersebut Sementara.untuk cash bertahap bisa dicicil sampai 24 kali katanya.

Selain dua keuntungan tersebut, pembelian selama masa promo, konsumen juga akan mendapatkan diskon dan gratis bangunan seluas 10 meter.

‎‎Perumahan ini berada di Tanjungpiayu, tepatnya di Simpang Bagan tembus ke arah Punggur. Pada tahap awal akan dibuka tipe 30/66 sebanyak 116 unit dan 36//72.

Disamping kemudahan dan diskon tersebut, fasilitas perumahan juga akan sediakan seperti: Club house, Swimming pool dan Shop house. ‎Untuk keamanan lingkungan sistem one gate dengan acces key card. Tutur Pernandus Sitorus.

Ayuukkkk..tunggu apa lagi tinggal bayar booking fee Rp 3 juta, dan cicilan DP 9 kali.
Datang ke pamerannya di Nagoya Hill Mall.

Nikson Juntak

SHARE