Diduga Sakit Jantung, Satumar Meninggal di Kebun Karet Natuna

TELISIKNEWS.COM, NATUNA – Polres Natuna dikaget atas penemuan sesosok mayat laki laki bernama Satumar oleh warga, Senin ( 22/1/2018 ) sekitar pukul 13.00 wib bertempat di Jalan Kem Bakar Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna.

Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung dan hypertensi, sesuai keterangan dari pihak keluarga korban. Pada saat ditemukan, mayat dalam posisi badan terlentang dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Dari hasil visum luar terhadap mayat yang dilakukan oleh RSUD Kabupaten Natuna, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Kata AKP Edy Wiyanto, Kasat Reskrim Polres Natuna, Senin (22/1/2018).

Korban merupakan menjaga sekaligus menyadap kebun karet milik Nangami Nasution. Korban hanya pulang ke rumah satu bulan sekali karena jarak kebun dan rumahnya jauh.

Selanjutnya, pada pukul 18.50 wib, pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat korban. Kemudian, pukul 19.15 Wib mayat Satumar (63 thn) langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju rumah duka untuk segera dimakankan pada malam hari. Tutur AKP Edy Wiyanto SH.MH

Nikson Juntak

SHARE