Berhasil Ungkap Praktik Perjudian, 21 Personil Ditresnarkoba Polda Kepri

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Sebagai bentuk Apresiasi terhadap Kinerja Para Personilnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian melalui Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memberikan empat unit mobil super canggih kepada Jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri.

Empat unit mobil super canggih ini di berikan secara simbolis oleh Kapolda Kepri kepada Direktur Narkoba Kombes Pol Yani Sudarto, atas keberhasilan menggungkap praktek perjudian di Lapangan Mapolda Kepri, Senin (22/1/2018).

“Pemberian reward atau penghargaan kepada anggota Ditresnarkoba merupakan salah satu bentuk apresiasi dari institusi terkait, pengungkapan praktek perjudian yang masih marak di Batam,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid.

Didid menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada anggota agar dalam mengemban tugas selalu siap dan tanggap serta menjadi panutan bagi warga masyarakat.

Bahkan Jenderal Bintang Dua ini dengan tegas mengatakan, akan mengevaluasi kinerja para personel Kepolisian di jajaran Polda Kepri agar ke depannya lebih baik lagi.

“Dengan penghargaan ini, para personil dapat termotivasi agar ke depannya Lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan hari ini berjumlah 21 orang dari Ditresnarkoba Polda Kepri. Yang pada saat bertugas berhasil menggerebek tempat perjudian berkedok Gelanggang Permainan (Gelper) ‘Three Kingdom’ yang beralamat di Jalan Bunga Raya, Keluarahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Adonara

SHARE