PSMS Medan Kembali Patahkan Persib Bandung 2 : 0

TELISIKNEWS.COM, BANDUNG – Persib Bandung menjadi musuh buyutan PSMS Medan di partai lanjutan kompetisi pramusim Piala Presiden 2018. Pada laga perdana, PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, mengembaskan lawannya PS Makasar 2  : 1.

Kini PSMS Medan kembali memetik kemenangan 2 : 0 setelah melibas habis Persib Bandung di stadion yang sama, Minggu ( 21/1/2018 ) malam. Pertahanan alot yang ditampilkan kedua tim sehingga membuat permainan semakin seru ditonton.

PSMS Medan merupakan tim yang punya nyali besar untuk menerapkan permainan terbuka dalam sebuah pertandingan. Para pemain Persib tidak dapat berkutik sekalipun bertabur bintang sekelas Atep, Tony Sucipto dan Supriadi Nasir.

Permainan keras anak Medan ini membuahkan hasil untuk melaju ke babak berikutnya. Strategi permainan yang diterapkan pelatih Djajang Nurdjaman ini terus mematahkan pertahananan anak asuh Mario Gomes.

Pasukan “Ayam Kinantan ” ini tidak memberikan peluang bagi lawannya. Abdul Rohim, Kiper PSMS Medan sangat piawai dan menjadi bintang dalam laga ini. Banyaknya tembakan yang dilakukan lawan dapat dipatahkan, sehingga membuat lawan mengatur strategi untuk menjebolkan gawang. Namun tetap saja tidak bethasil.

Legimin Raharjo sang kapten PSMS Medan terus tidak memberikan peluang bagi Persib Bandung, ditambah dengan garangnya Labo yang selalu menghalangi pergerakan lawan. Duet Samuel Nainggolan dan Frets Butuan membuat lawannya keteteran, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, PSMS Medan melaju untuk merebut juara piala Presiden RI tahun ini.

Nikson Juntak

SHARE