Pemilik Sabu 6.123 gram di Batam Masih Misterius

81

TELISIK NEWS.COM – BATAM, Sebanyak 6.123 gram narkotika jenis sabu tak bertuan ditemukan di Pantai Palm Spring, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (16/1/2018) masih misterius.

Menurut Kapolresta Barelang, Kombes pol Hengki, Barang Haram ini pertama kali ditemukan oleh Salah seorang karyawan yang bekerja di bibir pantai lapangan golf palm spring, Nongsa, Batam.

“Petugas kepolisian sampai sekarang masih melakukan penyelidikan terkait pemilik sabu,” Kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki ketika Menghadiri Press rilis di Pendopo satnarkoba Polresta Barelang.

Masih kata Hengki, pada saat ditemukan, narkotika itu dimasukan kedalam sebuah kotak sterofoam warna putih. Sabu-sabu itu sudah terbagi dalam beberapa bungkus yang di kemas dengan bungkusan teh hijau China merek Guanyinwang.

Lanjut Kapolres, Berdasarkan Hasil penimbangan di Pegadaian, Total sabu Yang di Temukan seberat 6.123 gram. Selain itu, Polisi juga menemukan Satu unit timbangan Elektrik dan 20 butir pil ekstasi dan 15 butir pil happy five.

“Keseluruhan Sabu yang di temukan seberat 6,1 kilogram, serta 20 butir pil ekstasi dan 15 butir pil happy five,” Pungkas Hengki.

Sementara terkait siapa pemilik dan dari mana asal barang haram ini, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penelusuran.

Selanjutnya, Semua barang haram ini akan di Musnahkan beberapa hari kedepannya.

Adonara