PSMS Libas PS Makasar 2:1 di Piala Presiden 2018

358

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – PSMS Medan tampil bagus dan menang pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Klub berjulukan Ayam Kinantan ini melibas habis PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) malam.

Bermain dalam tempo tinggi, PSM unggul dulu melalui gol penyerang naturalisasi Guy Junior Ondoua. Gol yang tercipta melalui sepakan akrobatik ini tercipta pada menit ke-19.

Tertinggal, PSMS yang musim lalu menjadi runner-up Liga 2, tampil lebih agresif sehingga bisa menyamakan skor jelang turun minum. Gol bunuh diri yang dihasilkan Hobert Elopere terjadi pada menit ke-44 sehingga skor 1-1 saat jeda.

Pada babak kedua, PSMS tetap memegang kendali permainan. Alhasil, tim besutan Djadjang Nurdjaman yang merupakan mantan pelatih Persib Bandung ini, bisa mencetak gol kemenangan melalui winger Antoni Putro Nugroho. Eks pemain Bhayangkara FC itu membobol gawang PSM pada menit ke-66.

Dengan hasil tersebut, PSMS untuk sementara memimpin klasemen Grup A. Mereka unggul selisih gol atas tuan rumah Persib yang sebelumnya menang 1-0 atas Sriwijaya FC (NK)

sumber : Kompas.com