Jalin Kebersamaan, BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar acara Media Gathering bersama awak media bertempat di Harris Resort Marina Batam, Sabtu ( 6/1/2018 ).

Dalam acara tersebut hadir wartawan Media cetak, Online dan TV dengan jumlah 30 orang. Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari senam zumba, memasukan air ke dalam botol aqua menggunakan sendok makan.

Kemudian menjepit balon pada kedua ketiak dan paha sambil berlari serta permainan menyebrang jembatan terapung diatas air dalam kolam renang. Sehingga suasana keakraban dan keceriahan terjalin kebersamaan pada peserta media gathering.

Kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kota Batam, Anwar Jhoni Tanjung mengatakan kegiatan ini merupakan upaya menyamakan persepsi. Media menjadi corong informasi bagi BPJS dan sarana untuk menyampaikan pada masyarakat.

Berharap agar informasi mengenai BPJS Kesehatan agar dapat dibuka selebar-lebarnya untuk masyarakat, sehingga informasi untuk masyarakat tentang pelayanan BPjS tidak sepotong-potong namun dapat diketahui seutuhnya.

“Kami bukan mau intervensi agar berpihak keoada BPJS dalam kegiaran media gathering ini, tapi diharapkan indenpensi dalam pemberitaan. kata Jhoni

Jhoni berpesan kepada masyarakat terutama yang ikut serta menjadi anggota BPJS Kesehatan, apabila ada keluhan tentang pelayanan rumah sakit yang sudah bekerja sama agar dapat disampaikan kepada Pihak BPJS Kesehatan.

“Apabila ada keluhan tentang pelayanan rumah sakit agar diberitahukan kepada BPJS, sehingga BPJS bisa memantau di Rumah Sakit tersebut,” pesan Jhoni Tanjung.

Nikson Simanjuntak

SHARE