Patung Jalan Salib di Pulau Galang, Jadi Primadona Wisata Lokal Maupun Manca Negara

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Berbagai patung yang menceritakan tentang jalan Salib Tuhan Yesus menjadi primadona liburan wisatawan lokal maupun manca negara di akhir Tahun 2017 ini.

Patung jalan Salib Tuhan Yesus yang ada di daerah ex camp pengungsian Vietnam tepatnya di pulau Galang, berhasil menjadi primadona dan menjadi ikon wisata religi di Kota Batam. Tidak sedikit turis lokal maupun manca negara yang datang mengunjungi ikon wisata tersebut, untuk sekedar melihat maupun berfoto ria.

Dari pantauan Telisik News minggu ini, rombongan turis dari Singapore dan daerah lain yang ada di Kepulauan Riau terkesima melihat Patung patung Tuhan Yesus. Mereka terlihat berfoto dan berselfi ria dari 14 patung yang ada.

“Kami sudah sering membawa turis asal Singapore kesini untuk melihat Patung perjalanan Salib Tuhan Yesus dan mereka sangat senang dan tertarik. Sehingga dalam perjalanan kunjungan tempat wisata kami sudah tawarkan itu,” ungkap Rianty pemandu wisata kepada media ini, Sabtu (30/12/2017) sore.

 

Nikson Juntak

SHARE