Operasi Pekat Seligi Polres Natuna, Jaring Pasangan Mesum dan Miras

TELISIKNEWS.COM, NATUNA – Polres Natuna terus bergegas membrantas premanisme dan pasangan mesum di wilayah hukum Kabupaten Natuna. Dengan dilakukan operasi Pekat Seligi 2017 untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat sekitar.

‘ Ya ini adalah salah satu tanggung jawab kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sebagai kepolisian di wilayah Natuna,” kata Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP. Edy Wijayanto SH.MH, Jumat (22/12/2017) pagi.

Dua pasangan mesum terjaring dari Hotel New City yaitu: NA dan T serta MS dan S.
Kemudian dari penginapan Feliona, RA, RI dan YH. Ketiga pasangan bukan suami istri ini dibawa ke kantor Satpol PP dan diberi arahan oleh Kasat Pol PP Kabupaten Natuna, untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Jika perbuatan terulang kembali akan tindak lebih lanjuti dengan pihak berwajib.

Sementara dari penginapan Mira milik Ahmad Masrur ditemukan 2 orang sedang mengonsumsi miras yaitu Iriandra dan M. Latip. Dengan jumlah personil yang terlibat Operasi Pekat Seligi 2017 sebanyak 20 orang dan terdiri dari gabungan Personil Polres Natuna dan Satpol PP Kabupaten Natuna. Ujar Edy Wijayanto SH.

Nikson Juntak

SHARE