Kapolda dan Gubernur Kepri, Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Polsek Bandara Hang Nadim Batam

88

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kepala Polisi Daerah ( Kapolda ) Kepulauan Riau, Irjen. Pol.Didid W bersama Gubernur Nurdin Basirun meninjau kesiapan keamanan dan angkutan serta fasilitas penunjang di Bandara Hang Nadim Kota Batam, dalam rangka persiapan arus mudik Natal dan Tahun 2018, Jumat (22/12/2017).

Dalam kunjunganya pengecekan kesiapan dilakukan satu persatu dan salah satunya yaitu Pos pelayanan Polsek Bandara Hang Nadim, terminal kedatangan penumpang, terminal keberangkatan penumpang serta kelengkapan fasilitas di bandara Batam.

Kapolda berpesan pada Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Bety Novia agar tetap meningkatkan kewaspadaan, antisipasi akan acaman teror bom dan kejahatan serta kuasai kerawanan wilayah. Disamping itu, layani masyarakat dengan Senyum Sapa dan Salam.

Sementara Gubernur Kepri, Nurdin Basirun sagat bangga dan memuji akan kinerja Polri. Atas kunjungan Kedua Petinggi Kepri tersebut bahwa kesiapan Personil maupun saran prasarana di Bandara Hamg Nadim Batam sudah baik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bandara Iptu Betty Novia mendapat ucapan selamat Hari Ibu dari Kapolda dan Gubernrur Kepri. Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolresta Barelang, Kombes.Pol.Hengky serta PJU Polda lainnya.

 

Nikson Jintak