200 Personel TNI Polri Bongkar Markas Gelper dan Loket Narkoba di Simpang Dam Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto bersama TNI saat pembongkaran lokasi gelper di simpang dam batam (gi)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sebanyak 200 personel TNI -Polri melakukan pembongkaran terhadap 7 bangunan yang menjadi markas gelper dan loket penjualan narkotika di Simpang Dam Kelurahan Muka Kuning Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, pembongkaran ini di lakukan dalam rangka menindak lanjuti pasca penegakkan hukum yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kita pertama pembagian paket sembako kepada masyarakat di Simpang Dam, lalu dilaksanakan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lingkungan dan mushola. Dilanjutkan pembongkaran 7 lokasi yaitu :4 loket transaksi narkotika, 3 tempat gelper,” kata Tri Nugroho. 

Markas gelper di simpang dam muka kuning dibongkar (gi)

Diterangkan Nugroho, bahwa pembongkaran tidak hanya dilakukan oleh TNI Polri, warga di Simpang Dam dan Satpol PP turut membantu melakukan pembongkaran tersebut.

“Hari ini kita bongkar semuanya dan akan kita kawal sampai selesai,” tegasnya.

Selama pelaksanaan pembongkaran, Nugroho betharap bisa berjalan dengan lancar agar di Simpang Dam ini tidak ada lagi yang namanya lokasi transaksi narkotika maupun tempat perjudian. 

“Kalau ada kelompok-kelompok yang muncul untuk menghalangi atau menghadang petugas merobohkan bangunan, itu nanti akan kita tangkap. Namun sampai saat ini belum ada yang menghalangi petugas,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Kepala BNN Kota Batam Kombes Pol Heryanto, Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini, dan Sekda Kota Batam Jefridin. (gi).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.