15 Bacaleg DPD RI Kepri Penuhi Syarat Pemilu 2024, Salah Satunya Mantan Sekjen HKBP

Pdt David Farel Sibuea S.Th (int).

TLISIKNEWS.COM,BATAM – Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, sebanyak 15 Bacaleg DPD RI yang dinyatakan memenuhi persyaratan dari daerah pemilihan Kepulauan Riau (Kepri) untuk pemilu 2024.

Pendeta David Farel Sibuea S.Th, merupakan salah satu calon anggota DPD RI yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh KPU RI dari Kepulauan Riau (Kepri).

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 2039 dukungan KTP untuk dinyatakan memenuhi syarat. Pdt David merupakan mantan Sekretaris Jenderal HKBP ke-11 yang mendampingi Ephorus terpilih saat itu, Pdt Darwin Lumbantobing dalam memimpin gereja terbesar se Asia Tenggara itu untuk periode 2016-2020.

Saat dikonfirmasi terkait lolosnya menjadi Bacaleg DPD RI dari Kepri pemilu 2024 nanti. Pdt David Farel Sibuea belum bersedia untuk memberikan komentarnya.

” Nanti aja ya, pas ada waktu yang tepat ” tulis Pdt David Sibuea membalas whatshap tim media ini, Senin (24/4/2023) siang.

Berikut 15 bakal calon anggota DPD  Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilu 2024  yang memenuhi persyaratan dukungan minimal pemilih dan sebaran di  Pemilu 2024 berdasarkan keputusan KPU RI:

1. Alias Wello
2. David Farel Sibuea
3. Dharma Setiawan
4. Dwi Ajeng Sekar Respaty
5. Gerry Yasid
6. Hardi Selamat Hood
7. Haripinto Tanuwidjaja
8. Hotman Hutapea
9. Ismeth Abdullah
10. Juanda
11. Ria Saptarika
12. Richard Hamonangan Pasaribu
13. Sirajudin Nur
14. Stephane Gerald Martogi Siburian
15. Sunarto Poniman. (***).

 

Editor : Novi.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.