Kreen…, Fasilitas Apartemen Pollux Habibie Siap Manjakan Penghuni Baru

Pintu keluar masuk Meisterstandt Polllux Batam (nik).

TELISIKNEWS COM, BATAM – Apartemen Meisterstadt Batam memang menjadi salah satu kawasan eksklusif dikarenakan pengembangannya yang terpusat pada bisnis. Karena lokasinya yang strategis tentu dapat memberikan kemudahan dan nilai investasinya pun tinggi.

Pollux Habibie Apartemen, nama yang tren dan kreen. Dimana nama Habibie merupakan orang pintar Indonesia yang diakui dunia di bidang teknologi pesawat terbang. Jadi tidak diragukan lagi dalam pengembangan bisnis di Batam Center ini.

Bacaan Lainnya

Apartemen Pollux Habibie sendiri dapat menjadi salah satu pilihan apartemen di Batam yang tepat untuk Anda. 

Selain berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan besar dan pelabuhan ferry ke Singapore dan Malaysia, Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie sendiri dapat dikategorikan sebagai apartemen dengan fasilitas lengkap.

Julukan ini tentunya bukan tanpa alasan, apartemen satu ini memiliki segudang fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati serta manjakan para penghuni baru.

Hal ini diterangkan oleh Direktur Operasional PT Pollux Barelang Megasuperblok, Lee Ming Yuen dan mengatakan bahwa, semua fasilitas yang disediakan untuk para penghuni. Bukan itu saja, semua sudah sesuai dengan standar yang tinggi.

Misalnya lift yang tersedia di apartemen Pollux Habibie, berfungsi dengan baik dan dapat digunakan oleh penghuni dengan nyaman dan aman.

“Berbagai fasilitas terus dikebut, sebelum Juli 2023 satu persatu fasilitas telah dilengkapi dan berfungsi sempurna. Hal Ini menjadi energi positif menyambut penghuni baru di Apartemen ini, yang didesain dengan maha karya arsitektur bernilai tinggi yang indah, mewah, dan moderen,” ujar Lee Ming Yuen, Senin (13/ 3/2023).

Beberapa fasilitas yang sudah siap seperti genset dan fire & life safety (FLS) dapat digunakan dalam situasi darurat. Sehingga, para penghuni dapat tetap merasa tenang dan terlindungi meskipun terjadi pemadaman listrik. Selain itu, alat pemadam kebakaran juga telah disediakan dengan lengkap dan siap digunakan dalam situasi darurat.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan sempurna seperti ini, para penghuni Apartemen Meisterstadt dapat merasa nyaman dan aman. Mereka tidak perlu khawatir akan terjadi masalah yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan mereka,” tutur Lee Ming Yuen.

Bukan itu saja, Sekuriti akses card juga sudah siap tinggal dibagikan kepada penghuni apartemen. “Dari vendor memberikan sekuriti akses kartu yang bentuk polos. Kartu tersebut dibalut dulu, sehingga terlihat cantik dengan dilengkapi barcode,” ujar Lee Ming Yuen.

Selanjutnya, kata Lee Ming bahwa kamera pengintai (circuit closed television/ CCTV) juga terkoneksi 24 jam. Dengan CCTV ini, petugas keamanan bisa memantau dan mencegah tindak kriminal.

“Pembangunan kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, terus akan berproses sesuai -tahapan progres yang dijadwalkan. Mari bicara lima atau 10 tahun ke depan, kawasan ini akan menjadi gedung pencakar langitnya Batam,” ungkap Lee Ming Yuen.

Dengan fasilitas yang lengkap dan standar tinggi, Apartemen Meisterstadt siap menyambut penghuni baru dengan tangan terbuka dan menawarkan lingkungan yang nyaman dan aman untuk tinggal.

“Semua fasilitas yang disediakan telah diuji dan disiapkan dengan baik, sehingga para penghuni dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan,” tutup Lee Ming Yuen. (*)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.