Seluruh Personel Satgas Covid 19 RSKI Galang Resmi Ditarik dan Berakhir

  • Whatsapp
Perwakilan para relawan medis dan non medis RSKI saat hadir di DPRD Batam (nk)

TELISIKNEWS COM,BATAM  -Pemberhentian dan Penarikan personel Satgas RSKI Covid –19 Pulau Galang tertuang dalam surat nomor B/1537/ XII/2022 yang ditandatangani Kasrem Kol Inf Tagor Rio Pasaribu atas nama Komandan Korem 033/Wira Pratama selaku Dansatgas RSKI Galang.

Dalam salinan surat yang diterima Telisiknews.com, disebutkan bahwa Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto yang akan memimpin pelepasan seluruh relawan medis maupun nonmedis di RSKI Galang, besok, Rabu (21/12/2022) pagi.

Read More

Pemberhentian dan Penarikan personel Satgas RSKI Covid – 19 Pulau Galang tersebut dibenarkan oleh Kepala RSKI Pulau Galang Kolonel CKM dr Robert Simanjuntak.

“Iya, besok pagi pelepasan seluruh relawan Covid 19 RSKI Galang,”kata Robert  pada Telisiknews.com ,Selasa (20/12/2022) malam.

Mengenai uang makan 139  relawan yang belum dibayar sejak April 2022 hingga saat ini juga dibenarkan oleh Robert, dan masih janji untuk diselesaikan. Dengan ditariknya seluruh satgas Covid 19 RSKI Galang maka status relawan berakhir juga besok. Pungkasnya. (Nik).

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.