Natal Simanjuntak Batam Timur Meriah, 70 Anak Berprestasi dapat Kado Natal

  • Whatsapp
Para anak berprestasi saat menerima kado natal dari panitia natal (nk)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Rangkaian Natal PSSSI Batam Timur meriah Berbagai suasana dan acara terangkum indah. Suasana kusyuk tampak ketika Ibadah malam Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru, Bere dan Ibebere dilaksanakan di HKBP Batam Center.

Dalam ibadah malam Natal, Jumat (9/12/ 2022) tersebut, Pdt Marudut Simanjuntak S.Th, M.M yang mengambil Nats Alkitab 2 Korintus 5 :12 menyampaikan bahwa Allah telah memperdamaikan kita melalui Yesus Kristus.

Pdt Marudut Simanjuntak bersama pengurus kumpulan PSSSI Batam Timur saat barisan prosesi ibadah (nk).

Read More

Dalam Ibadah yang digelar selama 2 jam tersebut tampak terlihat bahwa para anggota kumpulan PSSSI Batam Timur hadir cukup banyak dari total anggota sebanyak 600 KK. Sementara pihak Satpol PP dan Polsek Batam Kota juga terlihat berjaga-jaga di sekitar gereja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Semua ikut ambil bagian mengisi acara Natal tersebut, ada berliturgi, benyanyi dan manortor. Dan tidak ketinggalan anak -anak berprestasi baik secara akademik maupun non akademik dan juga nasuda gogo/ single paret mendapat perhatian dari panitia natal tahun ini.

Para penari prosesi saat ibadah (nk)

Sementara, Darwin Simanjuntak, selaku Ketua Natal mengatakan, perayaan Natal adalah momen yang patut disyukuri, sehingga sesama pomparan Simanjuntak dapat terus berbagi kasih dalam suka dan duka.

“Kita bersyukur Natal dapat kita rayakan bersama-sama, semoga kedepansemakin kompak dalam suka dan duka. Natal tahun ini kita memberikan perhatian terhadap anak berprestasi sebanyak 70 orang dan juga bagi single parent, semoga apa yang kita berikan bermanfaat,” ujar Darwin.

Sebanyak 600 kk anggota PSSSI Batam Timur, hadir aara natal (nk)

Darwin juga menyampaikan banyak terima kasih buat para donatur Simanjuntak yakni Brigjen Pol. Drs. Henri Simanjuntak, Wirya Putra Silalahi, Jimy Siburian dan lainnya.

“Semoga Natal berikutnya semakin meriah dan banyak berbuat baik untuk semua anggota kumpulan. Terimakasih buat para donatur yang sudah memberi perhatiannya buat kumpulan Simanjuntak ini,” tutup Darwin. (Nov).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.