1000 Dosin Vaksin Kembali Disuntikan Buat Warga Batam di Polda Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kembali melaksanakan vaksinasi buat 1000 warga Batam. Vaksinasi di mulai pukul 08.00 – 16.00 WIb di Gedung Lancang Kuning Polda kepri, Sabtu (22/5/2021).

Terlihat antusias masyarakat untuk ikut mendapatkan vaksin tersebut sangat tinggi, mereka datang dari berbagai wilayah yang ada di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

” Kami sangat senang karena bisa mendapat suntikan vaksin hari ini, terimakasih buat pemerintah yang sudah memberikan dosis vaksin buat kami,” kata Ruth, warga perumahan Marbella 1 Batam Center, usai divaksin di Polda Kepri.

Pantauan dilokasi, ada juga beberapa peserta vaksin yang gagal disebabkan tensinya tinggi. Penyebab tensi tinggi  karena ditimbulkan rasa takut yang berlebihan sehingga tidak bisa di vaksin.

“Tensi saya tinggi dan gagal untuk ikut Vaksin, dua kali dilakukan tensi tetap tinggi yakni 190/130. Perasaan saya biasa saja walaupun tensi sudah diangka itu,” kata Icyp.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.